Jual mouse pad Razer (KW)

Unknown 10:13


Halo agan2 Semua Maaf  Oke Lagi-Lagi Admin BU Part #3 nih ,Setelah Post Jual DVD PB OFLINE,Untuk Lebih Cepat Menutupi ke Bu an Saya Akan Menjual Mouse Pad Langsung Aja Di Order...




SPESIFIKASI BARANG:
Kategori
Lain-lain
Kondisi
BARU
Berat
- gram Belum Di timbang :v








DESKRIPSI BARANG:
Mousepad Razer Goliathus

Bahan permukaan atas : Kain Sintetis
Bahan permukaan bawah : Karet Anti Sliip
Ukuran : 24.5 x 21 cm
Ketebalan : 2 mm
Kemasan : KARDUS KEREN



Ready Stok, Silahkan langsung diorder.



spesifikasi :
1. Gak beda jauh ama yang asli, udah ane cobain
2. Kualitas bagus walaupun kw, ane berani jamin
3. Terbuat dari karet berkualitas tinggi
4. Cocok untuk yang suka maen game online maupun offline
5. Harga sangat murah, bisa di bandingin dengan lapak sebelah

harga =
1pcs = Rp 55.000

Keren kanNgece Minat Chat Me Buruan !!!!


CARA PEMESANAN


VIA SMS:

Hubungi 0896 8333 5988

CP: 0896-8333-5988 (Three) Only
Pin: 7e9075c6
Bukti Konsumen: https://goo.gl/tLEIfa

NB:Bagi yang berada di kota Yogyakarta dapat COD / bertemu langsung dengan saya

Posisi saya di Yogyakarta. Dekat GembiraLokaZoo :v

Ngece
Ohh Iya Baca Juga Jual DVD PB OFLINE





Artikel Terkait

Previous
Next Post »